Sadis, Tiga Siswa SMP Siksa Teman Perempuan Hingga Tak Berdaya
Peristiwa

Sadis, Tiga Siswa SMP Siksa Teman Perempuan Hingga Tak Berdaya

Purworejo, (purworejo.sorot.co)--Seorang siswi SMP Muhammadiyah Purworejo menjadi korban penganiayaan oleh tiga temannya pada Rabu (12/02) kemarin. Kejadian tersebut menjadi perhatian warga setelah video pendek itu viral di jagat media sosial.

Dalam rekaman berdurasi 28 detik, tiga orang siswa menganiaya korban dengan cara ditendang dan dipukul. Meski telah menangis kejer, tiga orang siswa tersebut justru terus menganiaya korban, bahkan lebih parah, mereka memukul korban dengan sapu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban berinisial CA (16) warga Kecamatan Butuh. Sementara ketiga pelaku, berinisial TP (16), DF (15), dan UH (15) warga Kecamatan Butuh. Hingga kini belum diketahui secara pasti motif aksi kekerasan di depan muka umum tersebut.

Saat dimintai konfirmasi, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Purworejo, Sukmo Widi Harwanto adanya membenarkan peristiwa dalam video itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo.

"Betul, itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh," kata Sukmo Widi Harwanto saat dikonfirmasi saat kegiatan peringatan Hari Pers Nasional Pewarta Purworejo di salah satu hotel, Rabu malam.


Sukmo menyebutkan, peristiwa buliying terjadi pada Rabu pagi. Hingga kini pihaknya tengah mendalami kejadian tersebut. 

"Kalau kejadiannya tadi pagi, informasinya sudah ditangani sama pihak berwajib," terangnya.